Park Bo Young Pernah Jerat Lee Min Ho & Lee Jong suk?

Rabu, 14 Oktober 2015 - 10:34 WIB
Park Bo Young Pernah...
Park Bo Young Pernah Jerat Lee Min Ho & Lee Jong suk?
A A A
SEOUL - Tak diragukan lagi, Park Bo Young adalah salah satu aktris tercantik di Korea Selatan (Korsel). Banyak gosip yang menerpanya, termasuk cinta lokasi dengan lawan mainnya di sebuah drama atau film.

Bahkan, Park Bo Young juga pernah menjerat Lee Min Ho dan Lee Jong Suk. Hal ini dikarenakan, Park Bo Young berkesempatan beradu akting dengan mereka.

Menurut KpopHerald, setidaknya ada 5 selebritas tampan yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Park Bo Young. Kelimanya pernah bermain dalam satu drama dengan aktris berusai 25 tahun. Selebritas itu antara lain :

1. Jo Jung Suk
Baru-baru ini, aktor Jo Jung Suk dan Park Bo Young telah menjadi pusat perhatian setelah menampilkan chemistry cinta drama "Oh My Ghostess. Drama ini menceritakan seorang chef arogan yang kemudian jatuh untuk Park Bo Young, yang memiliki kepribadian perubahan setelah mendapatkan dimiliki oleh hantu perawan.

Chesmistry keduanya terlihat sangat natural. Apalagi wajah imut dan kepribadian Lucu Park Bo Young tidak pernah dilupakan oleh Jo Jung Suk.

2. Lee Min Ho
Lee Min Ho adalah aktor seperjuangan Park Bo Young yang ingin menanjaki dunia hiburan. Sebelum terkenal, baik Lee Min Ho dan Park Bo Young bermain dram di Secret Campus.

Dari drama ini lah, Lee Min Ho dan Park Bo Young menjadi awal karir keduanya. Bahkan, kekasih Suzzy Miss A ini sangat memuji perubahan Park Bo Young yang semakin cantik dan manis. Begitu sebaliknya Park juga memuji aktor Gangnam Blues ini semakin tampan.

3. Song Joong Ki
Bermain di film ini menjadi awal yang luar biasa diraih oleh Park Bo Young dan Song Joong Ki. Keduanya dipersatukan dalam film A Were Wolfboy. Drama ini benar-benar memperlihatkan akting luar biasa dari keduanya. Bahkan, Song Joong Ki memuji kemampuan aktingnya.

4. Lee Jong Suk
Bermain di film yang sama yakni Hot Young Bloods, Park Bo Young dan Lee Jong Suk memainkan karakter yang cukup menantang. Dimana Park Bo Young dan Lee Jong Suk berbagi pengalaman agar bisa berhasil memainkan karakter di film ini.

5. Lee Kwang Soo
Usai drama Oh My Ghotess, Park Bo Young langsung mendapatkan tawaran film bersama Lee Kwang Soo. Film Collective Invention ini telah menarik perhatin dana memuncaki box office. Serta masuk dalam nominasi film Internasional Busan.

Baik, Lee Kwang Soo dan Park Bo Young ternyata benar-benar menampilkan akting yang luar biasa.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0686 seconds (0.1#10.140)